Cara membuat kunci rahasia motor vixion -->

Iklan Semua Halaman

Cara membuat kunci rahasia motor vixion

Monday, March 9, 2020
Cara membuat kunci rahasia sepeda motor vixion , cara membuat kunci rahasia motor vixion ini sebenarnya sangat mudah belum paham mekanik pun asal mengikuti panduannya akan langsung jadi karena pembuatan kuncirahasia motor vixion ini hanya memutus aliran kabel dan di berikan saklar saja, sehingga jika saklarnya tidak di hidupkan walau kunci posisi on tidak akan bisa hidup ( tidak bisa di stater)

Cara membuat kunci rahasia motor vixion

Kabel yang di putus untuk membuat kunci rahasia motor vixion adalah kabel yang keluar dari magned , kabel dari magbet ini ada dua (2) soket cari soket yang rada kecil ( soketnya nempel berdekatan cari soket yang lebih kecil dan dan ada 2 kabel dalam soket yang kecil tersebut dalam dua kabel di soket yang kecil ada kabel warna merahnya jadi kabel yang warna merah tersebut di putus/potong lalu sambungkan dengan saklar.

Tentunya arti saklar ini semua sudah tau ya.. jadi cara kerja saklar kan hanya untuk memutus dan menghubungkan suatu aliran,,, jadi keterang selanjutnya di atas tersebut adalah kabel merah di putus dan di kasih saklar lalu keluar dari saklar di sambungkan ke kabel yang di putus tadi.

sampai tahap ini pembuatan kunci rahasia motor vixion sudah selesai... saya jamin jika mengikuti panduan ini akan berhasil...

Nah untuk lebih jelasnya  sambil anda praktekan silahkan tonton panduan dalam vidio nya di bawah ini... jika dilihat dari youtube tolong klik subcribe nya ya... masa vidio cara membuat kunci rahasia motor vixion sudah di lihat hampir 3000 orang tapi yang memberikan klik subcribe baru 24 orang hehe...

Panduan vidio membuat kunci rahasia motor vixion 



Demikian tutorial cara membuat kunci rahasia motor vixion semoga bermanfaat...